WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabung dengan 69 pelanggan lain

Cara Bertanya Online Via Yahoo Answer

Posted by Arulmaster pada 9 Februari 2012


Siapa sih yang tidak punya pertanyaan seputar masalah yang dihadapi? Saya yakin setiap dari anda memiliki banyak pertanyaan seputar masalah yang anda hadapi. Tentang komputer, tentang Handphone atau tentang apa saja. Ketika semua orang sudah anda mintai jawaban, atau cari di Google untuk sebuah jawaban, tapi mentok tak ada yang bisa memberi jawaban yang memuaskan menurut anda, maka alternatif yang bisa anda harapkan adalah mepublikasikan pertanyaan itu ke internet agar lebih mudah untuk mendapatkan jawaban sesuai keinginan anda.

Yahoo Answer, tempat yang cocok ntuk itu semua. Di sini anda bisa mempublikasikan pertanyaan anda, menjawab pertanyaan orang lain, atau hanya mengikuti topik pertanyaan tersebut. Sistem tanya jawab dibuat seperti game yang menyenangkan. Bila anda menjawab +2 point, bila jawaban anda terpilih menjadi jawaban terbaik oleh penanya +10 point, hanya berkunjung saja +1 point, dan jika anda mengirim pertanyaan -5 point.

Cara Daftar Yahoo Answer

Untuk mendaftar dan memiliki akun di Yahoo Answer, silakan masuk ke: Warung Saya.

Isi identitas lengkap pada kolom yang telah disediakan.

Contoh halaman di Yahoo Answer

Saran saya, siapa pun anda, seberapa pun pintarnya anda, seberapa pun luasnya pengetahuan anda, masuklah ke Yahoo Answer. Banyak teman-teman kita di sana yang memerlukan bantuan anda. Jangan pikirkan berapa poin anda, tapi pikirkan berapa amal pahala yang anda dapat karena telah membantu orang lain. Selain itu, ilmu dan pengalaman anda pastinya akan bertambah. Ilmu anda tidak akan habis hanya karena dibagikan ke orang lain, malah sebaliknya, semakin bertambah. Ayo masuk dan buat akun sekarang !

4 Tanggapan to “Cara Bertanya Online Via Yahoo Answer”

  1. Nurwanto said

    hy.

  2. Nurwanto said

    y

  3. Via said

    Hehe

  4. ronald said

    like it

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.