WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabung dengan 69 pelanggan lain

Waspadai Scam (Bisnis Online Penipuan)!!!

Posted by Arulmaster pada 4 Februari 2012


Anda suka bisnis online? Sejauh mana pengetahuan anda tentang bisnis online? Jika pengetahuan anda sedikit tentang bisnis online, saran saya urungkan dulu niat anda dan pelajari dulu tentangnya. Jika tidak, anda bisa tersangkut scam (bisnis online penipuan). Alih-alih ingin mengharap keuntungan malah rugi yang didapat.

Di dunia maya ini penuh dengan kejahatan. Pelakunya sangat lihai mengelabui calon mangsanya dengan berbagai trik menarik. Mereka adalah profesional yang pinter tapi keblinger.

Ingin mengetahui informasi lebih dalam tentang scam? Sebuah blog berani mengungkap tuntas tentang ini. Urainnya sangat detail, mulai dari ciri-ciri scam, scammernya, sampai daftar situs yang termasuk scam. Dari pada saya copy-paste isi urainnya yang tentunya tidak etis, mending anda berkunjung langsung ke blog ini di alamat http://sanjisan.wordpress.com/.

Saya anggap betapa pentingnya informasi ini untuk khalayak umum. Untuk itulah di postingan kali ini saya hanya sebagai jembatan untuk  meneruskan informasi ini. Semoga bermanfaat. Salam sukses.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.